Cara Mengatasi Virus Ramnit

Cara Mengatasi Virus Ramnit - Hallo sahabat Tutorial Blog dan SEO, Pada sharingTutorial SEO dan Blog kali ini yang berjudul Cara Mengatasi Virus Ramnit, saya telah menyediakan berbagai macam Tips dan Trick tutorial Blog dan Optimasi seo dari berbagai sumber yang terbukti bagus. mudah-mudahan isi postingan Tutorial blog dan SEO yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Cara Mengatasi Virus Ramnit
Judul lagu : Cara Mengatasi Virus Ramnit

lihat juga


Cara Mengatasi Virus Ramnit

Artikel Cara,

Virus Ramnit adalah cacing komputer saat ini mempengaruhi banyak pengguna Windows. Diperkirakan bahwa terinfeksi 800 000 PC Windows antara bulan September dan Desember 2011. Ramnit merupakan virus yang menjengkelkan para pengguna.



Cara Mengatasi Virus Ramnit



Ciri-ciri:
-Menginfeksi file Registry
-Tidak bisa dihapus secara manual
-Memutarbalikkan logika Pc mengikuti Kegiatan User
-Apabila terdapat antivirus, Antivirus tersebut akan mendeteksi File-file yang awalnya tidak berbahaya di deteksi sebagai aktivitas berbahaya.

Cara mengatasi nya:
- Download Antivirus Ramnit Killer oleh PCMedia

Download Now


-Sebelum melakukaan Scan pada PC Anda, Tutup semua aplikasi yang sedang Terbuka terkecuali Antivirus Ramnit Killer tersebut
-Tekan Scan pada Ramnit Killer, Selanjutnya akan tampil File-file yang terinfeksi dan Antivirus Otomatis akan Menghapus virus Ramnit.
-Selanjutnya, Antivirus Akan Merestart Pc anda ketika anda klik exit.



Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Virus Ramnit

Sekian Tutorial Blog dan Seo Cara Mengatasi Virus Ramnit, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Tutorial Blog dan Seo kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Mengatasi Virus Ramnit dan artikel ini url permalinknya adalah http://tutorialseoandblog.blogspot.com/2015/12/cara-mengatasi-virus-ramnit.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi Virus Ramnit"

Posting Komentar