9 Plugin Terbaik Untuk Windows Live Writer

9 Plugin Terbaik Untuk Windows Live Writer - Hallo sahabat Tutorial Blog dan SEO, Pada sharingTutorial SEO dan Blog kali ini yang berjudul 9 Plugin Terbaik Untuk Windows Live Writer, saya telah menyediakan berbagai macam Tips dan Trick tutorial Blog dan Optimasi seo dari berbagai sumber yang terbukti bagus. mudah-mudahan isi postingan Tutorial blog dan SEO yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : 9 Plugin Terbaik Untuk Windows Live Writer
Judul lagu : 9 Plugin Terbaik Untuk Windows Live Writer

lihat juga


9 Plugin Terbaik Untuk Windows Live Writer

Artikel AddOns-Software,
Windows Live Writer adalah software yang penting untuk seorang blogger. Banyak sekali fitur fitur yang bisa digunakan seperti otomatisnya tag paragraf dan masih banyak alasan lainnya.
Namun yang akan kita bahas kali ini adalah masalah plugin. Berikut beberapa plugin terbaik untuk Windows Live Writer :
1. Polaroid Picture
9 Plugin Terbaik Untuk Windows Live Writer
Plugin ini berguna untuk membuat gambar di blog sobat seperti polaroid picture. Seperti berubah arah dan juga terdapat caption di bawahnya.
2. Flickr4Writer
Plugin ini memungkinkan sobat untuk mengambil gambar dari Flickr dengan mudah dan cepat.
3. Snagit Screen Capture
Plugin ini memungkinkan sobat untuk mengcapture layar dari komputer sobat. Selain itu, sobat juga bisa mengedit hasil capture tadi.
4. Snippet Manager
Plugin ini berfungsi ketika sobat hendak menambahkan snippet(cuplikan) ke dalam artikel.
5. Zemanta
Plugin ini bisa menampilkan gambar yang terkait dengan isi artikel sobat. Gambar ini berfungsi sebagai thumbnail nantinya. Selain gambar, plugin ini juga bisa menampilkan referensi ke wikipedia dan sebagainya. Namun, Zemanta sudah tidak bisa lagi di WLW terbaru. Tapi jika sobat tetap mau download, silahkan ke bawah ini…
6. Twitter Notify
Plugin ini akan mengtweet setiap artikel baru yang sobat terbitkan.
7. Quoteoftheday
Plugin ini akan menambahkan quote di setiap bagian akhir dari artikel sobat. Semua quote ditulis dalam bahasa Inggris dan tentunya beserta author dari quote tersebut.
8. Insert Symbol Plugin
Plugin ini bisa menambah simbol di artikel. Caranya pilih Insert > Symbol kemudian pilih simbol yang ingin dimasukkan seperti copyright, trademark dan lain lain.
9. Bullets Plugin
Dengan ini, sobat bisa mengganti bullet list yang standard dengan tipe tipe bullet yang lebih menarik.
Kesimpulan
Sebenarnya, masih banyak plugin plugin yang lain. Jika masih dirasa kurang, bisa langsung ke http://plugins.live.com/writer/browse?orderby=featured&page=1.


Demikianlah Artikel 9 Plugin Terbaik Untuk Windows Live Writer

Sekian Tutorial Blog dan Seo 9 Plugin Terbaik Untuk Windows Live Writer, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Tutorial Blog dan Seo kali ini.

Anda sedang membaca artikel 9 Plugin Terbaik Untuk Windows Live Writer dan artikel ini url permalinknya adalah http://tutorialseoandblog.blogspot.com/2013/04/9-plugin-terbaik-untuk-windows-live.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "9 Plugin Terbaik Untuk Windows Live Writer"

Posting Komentar