Edmodo Website Aplikasi Pendidikan Unik

Edmodo Website Aplikasi Pendidikan Unik - Hallo sahabat Tutorial Blog dan SEO, Pada sharingTutorial SEO dan Blog kali ini yang berjudul Edmodo Website Aplikasi Pendidikan Unik, saya telah menyediakan berbagai macam Tips dan Trick tutorial Blog dan Optimasi seo dari berbagai sumber yang terbukti bagus. mudah-mudahan isi postingan Tutorial blog dan SEO yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Edmodo Website Aplikasi Pendidikan Unik
Judul lagu : Edmodo Website Aplikasi Pendidikan Unik

lihat juga


Edmodo Website Aplikasi Pendidikan Unik

Artikel Artikel,
Edmodo dapat digunakan sebagai tugas posting, membuat polling untuk respon siswa , embedding video klip , membuat kelompok belajar , posting kuis bagi siswa untuk mengambil , dan menciptakan kalender kegiatan dan tugas . Siswa juga dapat menyerahkan tugas atau tugas meng-upload untuk guru-guru mereka untuk melihat dan kelas . Guru dapat memberikan keterangan tugas langsung di Edmodo untuk memberikan umpan balik instan .
Edmodo Website Aplikasi Pendidikan Unik

Orang tua juga dapat melihat website ini , baik di bawah nama anak mereka atau mereka dapat membuat account mereka sendiri . Akun-akun Induk memungkinkan orang tua untuk melihat tugas dan nilai anak-anak mereka . Guru , tunduk menciptakan dan memelihara catatan orangtua , bisa mengirim peringatan kepada orang tua tentang kegiatan sekolah , tugas terjawab , dan pesan penting lainnya . Demikian pula , guru dapat , tunduk pada menciptakan dan memelihara data kelas peserta , menghasilkan rosters kelas dicetak . jadi jika seorang guru akan memiliki guru pengganti di kelas mereka yang membutuhkan daftar dicetak , mereka dapat mencetak satu dari account Edmodo. Mahasiswa dan , mungkin orangtua , data yang biasanya sudah dipertahankan dalam sistem informasi manajemen sekolah dan sebagainya akan membutuhkan upaya berkelanjutan dan perawatan untuk menduplikasi dan memelihara data pada Edmodo luar kontrol keamanan sekolah sendiri .


Pada awal Desember 2012, Edmodo menjalani merubah gaya untuk mencoba untuk memberikan browsing yang lebih mudah , tanggapan emoticon untuk tugas , dan penambahan dua aplikasi , editor foto dan SchoolTube , situs video pendidikan .
Edmodo Website Aplikasi Pendidikan Unik

Situs jejaring sosial pendidikan , seperti Edmodo , menawarkan kesempatan untuk berhubungan dengan siswa dan membantu mereka menciptakan norma-norma dan merefleksikan bagaimana tindakan online yang berbeda akan diinterpretasikan .
 

Edmodo digunakan di seluruh dunia tetapi terutama di Amerika Serikat . Di Edmodo , guru dapat menempatkan posting dengan lampiran seperti video atau gambar dari iPad mereka , iPhone atau komputer dan memasukkannya ke dalam sebuah folder kelompok di mana siswa dan guru dapat mengakses posting dalam lingkungan belajar yang aman . Hal ini dapat digunakan untuk mengajar anak-anak cara membuat podcast , posting dan situs web dasar merancang .

Website Sumber: https://www.edmodo.com/


Demikianlah Artikel Edmodo Website Aplikasi Pendidikan Unik

Sekian Tutorial Blog dan Seo Edmodo Website Aplikasi Pendidikan Unik, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Tutorial Blog dan Seo kali ini.

Anda sedang membaca artikel Edmodo Website Aplikasi Pendidikan Unik dan artikel ini url permalinknya adalah http://tutorialseoandblog.blogspot.com/2015/12/edmodo-website-aplikasi-pendidikan-unik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Edmodo Website Aplikasi Pendidikan Unik"

Posting Komentar