Memasang SpeedTest di blog

Memasang SpeedTest di blog - Hallo sahabat Tutorial Blog dan SEO, Pada sharingTutorial SEO dan Blog kali ini yang berjudul Memasang SpeedTest di blog, saya telah menyediakan berbagai macam Tips dan Trick tutorial Blog dan Optimasi seo dari berbagai sumber yang terbukti bagus. mudah-mudahan isi postingan Tutorial blog dan SEO yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Memasang SpeedTest di blog
Judul lagu : Memasang SpeedTest di blog

lihat juga


Memasang SpeedTest di blog

Artikel AIO Online Tools,
Bagi sobat yang ingin memasang tool speedtest untuk blog, kali ini saya sertakan cara memasang speedtest tool untuk blog. Tool ini bisa sobat manfaatkan untuk ngecek kecepatan blog sobat sehingga sobat bisa melakukan perbandingan agar blog sobat lebih dalam fast loading dan SEO.
Memasang SpeedTest di blog
Untuk demo bisa lihat disini.
Oke, langsung saja cara caranya.

1. Untuk langkah awal, langsung ke sini.
2. Pilih HTML banner, Pingdom Tools (250x140).
3. Copykan kode banner tersebut.
4. Pastekan kode tersebut di tempat yang diinginkan.
5. Save n` Enjoy...



Demikianlah Artikel Memasang SpeedTest di blog

Sekian Tutorial Blog dan Seo Memasang SpeedTest di blog, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Tutorial Blog dan Seo kali ini.

Anda sedang membaca artikel Memasang SpeedTest di blog dan artikel ini url permalinknya adalah http://tutorialseoandblog.blogspot.com/2012/04/memasang-speedtest-di-blog.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Memasang SpeedTest di blog"

Posting Komentar