Memasang Hex Color Generator di posting

Memasang Hex Color Generator di posting - Hallo sahabat Tutorial Blog dan SEO, Pada sharingTutorial SEO dan Blog kali ini yang berjudul Memasang Hex Color Generator di posting, saya telah menyediakan berbagai macam Tips dan Trick tutorial Blog dan Optimasi seo dari berbagai sumber yang terbukti bagus. mudah-mudahan isi postingan Tutorial blog dan SEO yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Memasang Hex Color Generator di posting
Judul lagu : Memasang Hex Color Generator di posting

lihat juga


Memasang Hex Color Generator di posting

Artikel AIO Online Tools,
Mungkin banyak dari sobat yang terlempar dari tool hex color generator di blog ini dan penasaran dengan cara memasangnya di blog. Sekilas saja, Hex Color adalah sekumpulan kode yang bisa mendeskripsikan warna. Hebatnya, warna ini bisa dipakai untuk berbagai keperluan, mulai dari warna editan photoshop sampai warna dalam web atau blog sobat sendiri.

Untuk demo bisa lihat di sini

Berikut saya sertakan cara caranya:

  1. Tahap pertama, tentukan di mana anda ingin meletakkan, di sebuah postingan atau laman.
  2. Ketika sudah di editornya, pastekan kode berikut:
    <center><div style="text-align: center;"> <object align="middle" classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://fpdownload.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=8,0,0,0" height="480" id="col" width="480"> <param value="sameDomain" name="allowScriptAccess" /> <param value="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" name="movie" /> <param value="high" name="quality" /> <param value="#ffffff" name="bgcolor" /> <embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" allowscriptaccess="sameDomain" type="application/x-shockwave-flash" src="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" bgcolor="#ffffff" name="col" width="480" align="middle" height="480"></embed> </object></div> </center>

        
  3. Pastikan opsi menafsirkan kode HTML di centang.(Lihat di post options. Di bawah pilih label)
  4. Save dan lihat hasilnya....


Demikianlah Artikel Memasang Hex Color Generator di posting

Sekian Tutorial Blog dan Seo Memasang Hex Color Generator di posting, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Tutorial Blog dan Seo kali ini.

Anda sedang membaca artikel Memasang Hex Color Generator di posting dan artikel ini url permalinknya adalah http://tutorialseoandblog.blogspot.com/2012/04/memasang-hex-color-generator-di-posting.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Memasang Hex Color Generator di posting"

Posting Komentar